Tutorial Cara Pemakaian Pensil Alis Yang Benar

tutorial cara memakai pensil alis yang benar

Banyak para wanita muda khususnya kesulitan dalam melukis alis. Bahkan, sejumlah orang mengaku tidak percaya diri saat harus keluar rumah tanpa melukis alisnya terlebih dahulu. Cara menggunakan pensil alis sebenarnya mudah, hanya saja memerlukan ketelitian saat melukis alis. Karena jika tidak hati-hati, alis akan tampak terlalu tebal atau tidak simetris satu sama lain. Berikut kami berikan Tutorial Cara Pemakaian Pensil Alis Yang Benar

Dalam pemakaiaan pensil alis, seringkali wanita masih melakukan beberapa kesalahan. Berikut beberapa kesalahan yang wajar dilakukan seseorang dalam menggunakan pensil alis. Kesalahan yang pertama yaitu dengan membentuk garis alis dengan tebal dan kasar. Penggunaan pensil alis secara tebal dan kasar akan membuat hasil tampak tidak alami.

Garislah dengan tipis diarsir agar terlihat seperti rambut sungguhan serta tidak menuliskannya jauh dari garis alis yang sudah ada. Usahakan tetap membuat garis alis dekat dengan garis alis yang sudah ada, hal ini dimaksudkan agar alis tetap tampak berbaur dan alami. Menggunakan pensil alis dengan ujung yang runcing juga merupakan suatu kesalahan.

Gunakanlah agar tidak tampak jelas garis-garisnya. Kesalahan penggunaan pensil alis yang terakhir yaitu dengan menggunakannya secara tebal. Hal ini akan membuat riasan alis tampak tidak natural.

Ketenangan dalam membentuk pola juga akan membuat bagus tidaknya pulasan pensil. Namun, apabila anda memiliki alis yang cukup lebat dengan bentuk yang sudah rapi, dan masih kurang pas apabila dipadukan dengan make up,  maka solusinya adalah eyebrow powder, bukan pensil alis. Caranya yaitu dengan menorehkan eyebrow powder melalui kuas kecil secara perlahan. Merapikan alis dengan eyebrow powder tidak membutuhkan waktu lama seperti pada pengaplikasian pensil alis.

Demikian Tutorial Pemakaian Pensil Alis Yang Benar semoga bermanfaat buat teman2 sekalian.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×
Hello , apakah bisa saya bantu?
Hi, Can I help you?
Thanks